UPIN DAN IPIN: ISTIMEWA HARI RAYE

Ada yang pernah mendengar kedua tokoh ini sebelumnya? Saya sih baru mendengar. Hehe. Maklum bukan anak gaul TV atau bioskop. Cerita punya cerita, suatu siang di bulan Ramadhan, Umi saya membawa sebuah film di laptopnya. Kemudian film itu harus ditonton oleh adik saya yang paling kecil (7 tahun), katanya film ini bagus untuk dia.

Saya hanya mendengar saja, tapi lama-kelamaan penasaraan. dari jauh didengar kok sepertinya distel berulang-ulang oleh adik saya, dan ternyata ramai juga. Selain ceritanya yang penuh makna, ada juga kekocakan-kekocakan anak kecil yang menggelikan dan bikin gemas penontonya. Kalau bisa, nonton deh. Saya sangat merekomendasikan film ini untuk ditonton siapa saja. Lucu dan mendidik. Download nya bisa di sini. Yang lengkap ya. =)

Seri yang kebetulan baru saya tonton adalah seri “Istimewa Hari Raye”. Upin dan Ipin adalah pasangan kembar yang sudah yatim piatu. Namun sifat keduanya sangat periang. Mereka tinggal bersama neneknya (Baca: Opa) dan Kak Ros (Kakak perempuannya). Mereka tinggal di rumah sederhana.

Setelah searching terus di Google, ternyata seri film Upin dan Ipin masih banyak dan menarik untuk ditonton. Apalagi untuk adik-adik kita.

5 thoughts on “UPIN DAN IPIN: ISTIMEWA HARI RAYE

Leave a Reply

