Khaleed dan Rencananya

Kalau lagi capek, kadang kasian liat Khaleed. Sebenarnya anak-anak itu punya imajinasi sendiri yang terkadang menakjubkan, lucu, di luar pikiran, dll. Tapi kalau emaknya lagi capek suka sulit untuk ngapresiasi dengan baik dan benar, malah suka sensi dan marah-marah sendiri. Hehe. Tapi kalau diinget-inget, suka lucu. Sekarang pengen cerita tentang rencana (khayalan) Khaleed di masa yang akan datang, baik near future atu longer.

Tentang adik.🙂 Udah saya posting di postingan sebelumnya.

Berikutnya tentang cita-cita dia kalau sudah besar. Dia ingin membuat aspal. Karena dia suka terkagum-kagum sama mobil stum yang ngehalusin aspal. Belum lagi kalau lewat jalan jelek, dia akan teringat cita-cita bikin aspal. Nanti jalan ini Khaleed aspalin bun, biar bagus, mobilnya gak rusak.

Terus, nanti kalau Khaleed dah jadi ayah-ayah, Khaleed mau punya anak. Anaknya 2. Lebih detil lagi, anaknya nanti mau dititipin ke daycare. >_<

Sekarang mimpi ke depan dibentuk oleh realitas yang dia lihat hari ini. Pengen punya adek 5, karena nama-nama yang dia sukai saat ini ada 5. Kebanyakan nonton film Cars dan Thomas. Keinginannya bikin aspal juga karena sama saya sering diajak lewat jalan alternatif yang butut dan diceritain ayahnya tentang mobil stum. Yang terakhir, keinginan anaknya dititip di Daycare karena dia sendiri dari kecil di Daycare.

Pelajaran berharga buat saya sebagai orang tua, untuk menghadirkan realita yang bisa mendukung Khaleed melompat lebih tinggi untuk mencapai apa yang dia inginkan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s