Adek Khaleed Ada 4, eh 5

Jadi Khaleed ini nampaknya antusias betul mau punya adek. Setiap hari saya disuruh buka perut saya, dia ciumin, sayang-sayang, sambil diajak ngobrol adeknya. Dek, lagi ngapain? Lagi berenang ya? Adek suka tendang-tendang Bunda yah? Adek Mas Khaleed abis nonton ini loh! Adek, nanti adek keluarnya dari p****t Bunda yah?

Lucu banget deh ngeliat gayanya Khaleed ngajak ngobrol adek bayinya. Dan akhir-akhir ini setelah diliatin video awal terbentuknya bayi, dia tiba-tiba sering bilang, “Bun, nanti kalau adek udah keluar, diisi lagi ya Bun sama Ayah. Nanti ikan-ikan Ayah ketemu telur Bunda lagi. Nyoal Khaleed Adeknya nanti 4. Satu Alisha, dua McQueen, tiga Mater, empat finn McMissile.”

Bundanya cuman bisa jawab, “Insya Allah ya mas. Mas makanya harus rajin doain Bunda. Biar Bunda sehat. Nanti adek bayi lahir sehat. Kalau Bunda sehat kita bisa punya adek lagi. Tapi yang nentuin Bunda sehat itu Allah. Jadi kita mesti minta ke Allah.”

Kalau udah dibilangin gini, tiba-tiba gampang nyuruh Khaleed ikut shalat bareng dan berdoa setelahnya. Motivasinya tinggi juga punya adek banyak.

Dan akhir-akhir ini malah nambah pengen punya adek 5.

“Bun, sekarang mah adeknya gak 4, tapi lima. Satu Alisha, dua McQueen, tiga Mater, empat Finn McMissile, terus yang keempat Otong.”

“Heh? Kok otong?”

“Itu loh, kata Om Aa kan temennya kereta Thomas yang merah kan namanya Otong.”

Emaknya cuman bisa ngakak aja.

One thought on “Adek Khaleed Ada 4, eh 5

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s