Belajar Lagu ‘Hymne Guru’ nya Korea

Pagi-pagi (agak siang).. heuheu. Saya datang ke lab. Yap. Hari ini saya telat 2 jam. Buset, orang Indonesia gak tau malu.πŸ˜›

Udah gitu pas sampai lab teman saya menyapa dan menyebutkan ‘norae’ dalam kata-katanya. Hmmm. Yang mana saya gak ‘dong’ sama apa yang diomonginya. Jadi saya mengira dia nanya, Eh kamu abis karaokean? Kenapa telat? Hahaha. Nasib tersangka. Selalu merasa bersalah. Padahal bukan itu yang dia omongin. Xixixixi.

Rupanya dia bilang, saya harus belajar nyanyi ‘hymne guru’ nya Korea. Terus saya tanya, kek mana? Ajarin gw? Hehe. Semangat lah kalau disuruh belajar nyanyi mah. Dibanding baca paper. No feel. Haha.

Akhirnya mereka nyanyi dikit yang mana gak jelas nadanya. Soalnya mereka malu-malu gitu. Dan akhirnya mereka memberikan link lagu dan liriknya. =D Penasaran?

Ini diaaaa….. klik!

Besok kalau jadi nyanyi bareng di acara perayaan hari guru lab saya. Insya Allah bakal saya rekam kalau gak malu.πŸ˜› Saya kan pemalu *blushing*

Tapi ini beneran cem anak SD dah di Korea. Ini acaranya mahasiswa master disini… -___-‘

4 thoughts on “Belajar Lagu ‘Hymne Guru’ nya Korea

Leave a Reply

