SEPATU CEWEK? NGIK!

Sudah beberapa bulan terakhir ini saya mengubah kebiasaan saya. Saya biasa (used to) menggunakan sepatu kets (Hehe. Gak tau gimana spelling nya).

Tapi sekarang, saya gak lagi make sepatu kets. Karena sudah dapat sepatu cewek. Istilah barukah? Gak lah ya. Sepatu cewek didefinisikan sebagai sepatu yang bentuknya ngikutin kaki banget. Otomatis kecil dan ujungnya biasanya lancip. Sebagian besar tidak menutupi bagian kulit kaki. Pasti ada aja yang terbukanya. This 4 example!

Merefleksikan penggunaannya selama ini, ternyata… Grhhh! Gak menyehatkan untuk kaki saya sepertinya. Entah faktor jalan, faktor kaki yang jebrag, faktor ga niat (hehe) atau apalah. Kerasa sekali, pergerakan jadi terganggu. Dan kalau terus dipaksakan, membuat syaraf-syaraf di kaki terasa tegang. Ujung-ujungnya menjadi pegal. Lama-kelamaan, entah apa yang akan terjadi.

Tapi itu serius kok. Kayaknya sepatu cewek memang kurang menyehatkan. Katanya sih jeleknya cewek adalah males bergerak. Ketauan : Kalau olah raga biasanya males ngejar bola (hehe). Dan kalau make sepatu cewek, membuat semakin males bergerak. Karena bisa lecet-lecet. Sepatu cewek kan jarang yang didesain untuk menggunakan kaos kaki.

Demikian refleksi ini. membuat saya berfikir untuk kembali mengunakan sepatu kets yang nyaman. Empuk dan pas! ala converse atau Filla, kayaknya udah pas banget buat saya. Sekarang tinggal nunggu momen, buat beli sepatu baru. Momen dimana tabungan sudah overflow. Hehe. Mungkinkah?

Leave a Reply

