Marital Success Training (Part 1)

Pertama kali saya mendengar nama Asep Haerul Ghani, saya langsung googling dan cari tahu pelatihannya. Yang bikin saya shock dan menjadi kesan pertama saya adalah, GILA! MAHAL BANGET TRAININGNYA! 2 juta buat pengembangan diri? WHAT? Gak worth it! Males dah… mending gw belajar yang lain aja…

Lalu saya belajar yang lain. Saya ikut seminar ini, itu. Tetapi akhirnya saya jadi stress. Saya merasa kenapa saya sulit mengimplementasikan semua yang saya tahu? Seringnya, kenapa saya sering baper dan tersulut   sulit bagi saya memenangkan diri saya. Rasanya selalu ada yang menyerobot akal sehat saya.

Lalu saya ceritakan ini sama teman saya dan dia bilang, mending stop belajar dulu deh. Ikutin HIC Pak Asep. Karena itu dasar nya sebelum training-training lain pengembangan diri. Saya dulu mikirnya, apa sih, siapa sih nih orang. Penting amat. #baper

Lalu tiba suatu masa, teman saya share lagi pelatihan Pak Asep di Bandung. Dan PASSSS BANGET, pas saya lagi dapet rejeki dari Allah. Awalnya mikir panjang. Maju mundur. 3.5 juta, berdua ma suami. Bisa buat jalan-jalan nginep di hotel. Bisa buat nraktir ortu di rumah makan mewah. Bisa buat beli obat diet, kkkk. Dan lain sebagainya.

Sampai suatu akhir pekan, saya memutuskan untuk mendaftar. Bismillah ay. Kita pengen berlatih menjadi lebih baik. Yuk, daftar!

Dan disini lah petualangan emosi saya dimulai….

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s