Ngumpulin Draft Itu…

Jerawat bucat. Momok nulis hasil percobaan yang dah selesai kira-kira 4 bulanan lalu, beres juga. Dengan hasil, tidak memuaskan. Huhuhuhu. Akhir-akhir ini sulit sekali fokus dan melakukan tugas dengan berkualitas. Kebanyakan belanja, browsing, galau, halah.

Terus kemarin akhirnya dengan kecepatan kura-kura, draft SK 2 selesai ditulis. Saatnya dikasih ke promotor. Nah, kemarin diemail ternyata belum dibaca. Hari ini saya ngasih draftnya langsung deh tatap muka.

Tahu gak gimana rasanya? Rasanya… Kayak abis lempar bom ke orang. Terus pengen lari, tutup telinga, kali aja meledak. Huahahahaha. Yakin sih pasti dicoret sana-sini, dikatain gak bagus, ya ya ya… Lama-lama dah kebal. Wkwkwk. Bahaya.

Udah ah. Mari kita berdoa, semoga segera diapprove, sidang. Dan mulai tugas berikutnya untuk SK ke-3. Allohumma yassir wa laa tuassir.

Advertisements