Pagi yang Bahagia

 

Setelah menjadi emak-emak, kebahagiaan itu ada definisi barunya. Hehe. Kalau bahagia karena bisa ngumpul bareng temen, ngobrol ngalor ngidul, jalan-jalan bareng mereka, tapi sekarang? Masih bakalan seneng sih kalau kayak gitu, tapi susyeh. Untungnya ada yang bisa ngebuat bahagia versi baru.

Pagi ini, bahagia banget. Bangun pas adzan, semua udah beres dari malem. Jadi santai masak air, mandi dan nunggu anak-anak bangun. Seperti biasa Alisha bangun lebih dulu. Minta minum ASI, sampe kenyang karena waktu luang kerjaan rumah semua beres. Habis minum ASI, mandi dan mandinya pun santai jadi bisa sambil lama-lama ajak ngobrol Alisha. Pas banget Alisha beres mandi, Mas Khaleed bangun. Dan rikues sarapan roti coklat (biasanya roti keju, lebih ribet karena harus marut keju dulu. kkk. ini tinggal oles). Makan sendiri dan habis.

Habis gitu gak susah lagi disuruh mandinya. Dan nurut gak pake acara berendem yang biasanya bikin mandi jadi lama banget. Pas make baju, saya teringat kata-kata Bu Elly tentang mendidik anak tergesa-gesa jadi gak kasih kesempatan anak belajar. Jadi pas mau makein baju, eits, pake baju sendiri ya mas. Sok singletnya dulu… bla… bla… bla… Dan mau!!! Alhamdulillah. Bahkan dilanjut pake kaos kaki sendiri dan ambil sepatu sendiri. Biasanya sepatu pun saya yang ambil dari rak sepatu di belakang.

Selama mempersiapkan kakaknya pun, Alisha gak ada nangis. Malah ngoceh sendiri asik dengan mainan gajah dan kuda nil yang digantung.🙂 Ya Allah bahagianya. Gitu terus ya anak-anak setiap pagi.

Eh, ada satu lagi deng. Pas drop Alisha ke Daycare, Khaleed ikut mengantar dan membawa sendiri uang makan dan tas daycare untuk nanti siang. :* :* Mas Khaleed sudah besar. Alisha juga gak rewel. Alhamdulillah.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s