Makan Makanan Khaleed

Demi menjaga kewarasan sebagai ibu dari dua balita, single parent kalau lagi weekday, pekerja lepas di lembaga pendidikan dan mahasiswa S3 yang lagi nunggu sidang kemajuan, maka saya mengalah dalam hal, memenuhi hasrat makan nikmat. Kkkkk. Dulu pas awal ngebayangin kondisi itu ngerasa gak akan sanggup. Secara aku adalah pecinta sambel, pete, asin, steak, dan aneka makanan nikmat lainnya. Tapi pas dijalanin dengan jadwal ketat, akhirnya bisa juga. Tapi ya itu, yang dikorbankan adalah makanan.

Dulu, kalau siapin makanan, belanja pas wiken, diatur menu pagi, siang dan malam. Masak dua kali sehari dengan komposisi sayur, protein nabati dan hewani. Sekarang? Ke laut aja. Haha. Gak deng, masih di Padasuka. Cuman ya gak segitu nya sekarang ke makanan.

Jadi, sekarang mah makannya ngikutin Khaleed. Pagi? Yang gampang-gampang aja. Roti make selai chocomaltine, oatmeal (gak) pake gula, cereal coco crunch, milo atau sejenisnya make susu atau nasi telor kecap. :)))) Kenyang? Kagak! Tapi entah kenapa karena biasanya kegiatan padat merayap dari pagi sampai siang, jadi gak makan lagi. Bisa, gak mati. Hehe.

Terus makan yang paling sehat lengkap adalah makan siang. SOalnya di kantin kampus bisa milih dari sekian banyak pilihan. Dulu suka diselingin makan-makanan agak sehat, sekarang mah sadar asupan gizi seimbang gak didapat di rumah, jadi we makannya bener di kampus. Gizi lengkap. Begitu juga Khaleed.

Malam? Nah, kalau malem ini mengalir aja. Adanya apa? Kornet? Nugget? Sarden? Atau hasil rampokan dari undangan makan-makan? Kkkk. Ya itu aja. Pokoknya gak ambil pusing sekarang sama permenuan. Lebih let it flow dan yang penting tetep hemat.

Alhasil? Alhamdulillah masih waras. Jarang mellow. Dan jarang berbicara nada tinggi kalau Khaleed lagi bikin saya pengen salto tujuh kali karena kelucuannya. >_<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s