Postingan untuk Pecinta Snack Yummy

Ehm… Ehm… Gak bosen nih pengen nawarin dagangan. Jadi ceritanya, dari dulu pengen banget belajar bisnis. Tapi gak pernah nemu mau bisnis apa. Cita-cita sih bisnis yang masih ada kaitannya dengan dunia elektro atau pendidikan. Tapi nampaknya belum cukup ilmu. Akhirnya memilih untuk berbisnis makanan. Kenapa makanan? Karena saya suka banget makan. Jadi lebih bisa milih produk berkualitas dan enak. Seperti yang mau saya tawarin sekarang…

Apa aja produknya?

  • Kebab

Hmmmm. Kebab itu snack yang menurut saya… Memuaskan. Kenapa? Karena gak banyak digoreng-goreng, rasanya enak dan mengenyangkan. Terus kan kalau kebab biasanya kudu dibeli di tempat khusus macam gerobak merk tertentu, gak segampang beli nasgor atau gorengan. Jadi asik banget kalau kita punya stok camilan macam kebab di rumah. Oia, kebabnya juga non-MSG loh…. Nih contoh gambarnya…

f0cf393d-6e0b-4fb3-9766-a22555c95a44

Jenisnya macem-macem,

  1. Mini beef. Isi 10.
  2. Mini chicken. Isi 10.
  3. Mini mozarella beef. isi 8.
  4. Premium beef. Isi 5.
  5. Premium chicken. isi 5.

Bedanya pemium sama mini apa? Ukurannya.🙂 Yang premium gede-gede. Yang mini ya mini-mini.

Untuk harga, mangga hubungi kontaknya di bawah.

  • Dim Sum

Nah, makanan yang satu ini kenapa saya pilih? Karena saya suka banget dimsum. Terutama pas tinggal di Korea. Dulu setiap abis makan, sering banget orang-orang Korea mesen yang namanya Mandu. Dan mandu itu adalah salah satu makanan yang gak bisa saya makan karena biasanya mengandung Pork. Alhasil saya cuman bisa kabita setiap kali ngeliat orang makan Mandu. Mandu kalau diliat penampakannya mirip-mirip siomay atau dimsum. Nah, kalau suka banget makan dimsum, pasti tau dong mana dimsum abal-abal (kebanyakan tepung) sama dimsum yang yummy (bener-bener kerasa seafoodnya atau ayamnya). Nah… Ini saya punya jualan dimsum enak banget. Dah dikasih coba ke beberapa orang dari mulai batita sampe eyang-eyang, dan komennya… “ENAK BANGET!!!!!” nih penampakannya. Isinya 15 biji per bungkus.

ee98c535-e50f-4523-9cdb-db859ff84f13

  • Risoles

Nah, kalau risoles ini juga ada sejarahnya. Dulu jaman ngidam Khaleed, syaa pengen banget makan risoles, dan akhirnya kesampean juga bikin banyak dan nyetok di kulkas. Sekarang? Saya nemuin risoles yummy frozen untuk stok snack di rumah.🙂 Isinya daging asap, telur dan mayo. Simple isinya, tapi enak banget dimakan apalagi kalau ujan-ujan gini. Dicocol sambel. Hmmmmm…. Ini dia risolnya. Isinya 10 biji per bungkus.

98fb6395-3587-4b44-8424-fa6419400a8d

  • Minuman

Kalau minumannya, bener-bener kekinian banget deh dan untuk jenis minuman ini emang dah banyak yang jual, tapi bisa bandingin rasanya. Boba nih lebih mantep dibandingkan beberapa minuman sejenis yang pernah saya coba. Rasanya ada Thai Tea, Taro dan Green Tea. Ukurannya 250ml. Untuk Markisanya, ukurannya 260ml. Tapi semua harganya sama kok.

a1fdd54f-300f-46b6-9e02-333dcc9c6689

Mangga yang mau mesen… Langsung kontak aja…

Kontak pemesanan:

Adinda (081222909590). WA lebih baik.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s