Meriksa Adeknya Mas Khaleed

Mulai minggu ini, pemeriksaan ke dokter kandungan semakin intens. Yang awalnya satu bulan sekali, kini menjadi dua minggu sekali. Kali ini, pemeriksaan ditemani suami saja. Karena Khaleed sedang berlibur dengan Enin dan Abah.

Di pemeriksaan kali ini, saya memutuskan untuk memilih dokter kandungan yang tetap. Selama kehamilan ini, saya sudah mengunjungi tiga dokter. Sebenarnya awalnya cuman dua. Tapi pernah suatu waktu dua-duanya tidak ada, jadi terpaksa ada pilihan ketiga. Alhamdulillah dengan beberapa pertimbangan, akhirnya saya memutuskan dokter kedua.

Pertimbangan penting saya, di antaranya adalah… Dokter komunikatif dan menjawab pertanyaan dengan baik. Kedua, antriannya logis. Berbeda dengan dokter anak yang masih belum move on, untuk diri saya mah saya lebih suka yang logis antriannya. Kalau buat Khaleed saya masih stuck sama Aki Alex. Belum ada yang bisa semenangkan dan semanjur Aki Alex. Alhamdulillah dokter kedua ini gak pernah bikin saya exhausted nunggunya. Terakhir adalah kredibilitasnya di bidang kandungan. Nah, kalau ini saya dapet infonya dari gosip. Hehe.

Jadi saya percaya banget sama kredibilitas dokter nomor satu. Nah, tapi gak kuat sama antriannya dan kalah enakeun komunikasinya sama dokter dua. Tapi dokter dua ini, konon, kalau dokter satu berhalangan, sering mempercayakan pasiennya ke dokter nomor dua ini. Jadi bismillah ya.

Hasil pemeriksaan terakhir, kata dokter anaknya perempuan, sehat, posisi kepala udah di bawah dan berat badannya OK.🙂 Kalau diliat dari BB bayi selama di perut, nampaknya adek nya Mas Khaleed ini bakal lebih gede dikit dari Masnya. Tapi semoga gak menghambat proses lahiran normal ya.

Leave a Reply

