Jealous Boleh Lo

Siapa disini yang pernah merasa Jealous? Saya!!!!! Haha. Dan kayaknya semua manusia di muka bumi ini mengalaminya makanya sama Allah diingetin di Quran. Nah, sebenarnya karena menurut saya itu terkadang sulit untuk gak jealous, maka saya cari ilmunya gimana caranya gak gampang jealous. Eh, saya malah nemu video ini. Video kepunyaan Nouman Ali Khan ini. Silahkan tonton…

Kalau dirangkum, kita boleh jealous dengan orang yang:

  1. KAYA. Tapi orang KAYA yang dengan mudahnya menghabiskan hartanya di jalan Allah.
  2. Orang yang BERILMU dan BIJAKSANA. Kemudian dengan ilmu dan kebijaksanaannya, dia mengajarkannya orang lain.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s