Meriksa Debay

Jadi ceritanya semenjak kepindahan ayah ke perusahaan baru. Kami sehat banget. Hehe, Badan emang ngerti banget, asuransi belum dapet. Tapi ya jangan sakit juga lah gara-gara ada asuransi. Dan minggu ini, akhirnya asuransi keluar. 2 bulan ditahan gak meriksa debay, soalnya ada periksa darah yang memakan dana guede banget. Jadi ditahan deh sampe asuransi keluar. Kemarin udah cek darah dan urin lengkap banget, dan tutup mata sama harganya, alhamdulillah dicover. Hari ini saatnya meriksain ke dokter hasil labnya.

Semangat banget nih pengen liat kabar Debay di perut Bunda. Dan ternyata yang semangat bukan cuman Bundanya. Masnya, Ayahnya dan Eninnya pun semangat. Kalau Ayah dan Enin sih semangat banget pengen tahu jenis kelamin Debay. Dan Enin punya tawaran menggiurkan kalau ternyata Debay ini adalah perempuan. Kkkk. Aya-aya wae. Gapapa lah ya. Buat seru-seruan aja. Mau laki-laki atau perempuan, itu kehendak Allah.🙂

Yuk, ah, karena semangat banget, jadi jam 2 gini dah cabs dari lab (alasan). Padahal mah lagi pusing ngutak-ngatik simulasi kenapa gak bisa aja hasilnya macam yang di paper-paper orang. T_T

Debay jangan ikut stress yah di perut Bunda. Ini Bunda lagi ngasah otak. Debay jangan dapet stressnya tapi dapet latihan analisis nya aja yah. Biar Debay nanti tumbuh jadi anak yang cerdas dan pintar. Aamiiin.

Let’s go!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s