Masalembo

Beberapa minggu terakhir getol banget ngikutin serial TV di NET TV, judulnya Masalembo. Udah lama banget gak pernah rajin ngikutin serial TV, thanks to youtube.🙂 Soalnya ngikutinnya gak di TV, abis jam 21.30, keburu ngantuk. Maklum dah jadi emak-emak mah beda euy kemampuan begadangnya.

Kenapa suka Masalembo? Soalnya kelihatan filmnya niat. Gak kayak sinetron-sinetron Indonesia lain yang efeknya jelek, tekniknya biasa aja, ceritanya lebay dan kegakjelasan yang lain. Disini scene nya banyak di hutan. Ceritanya ada lebaynya, tapi kadarnya sedikit lah. Terus pemeran-pemerannya juga bagus, gak kelihatan abal-abal kayak di sinetron Indonesia TV tetangga.

Setiap abis nonton selalu penasaran juga dengan cerita selanjutnya. Dan uniknya kadang gak ketebak kejadian-kejadiannya. Tokoh yang paling saya suka di film ini ada beberapa. Saya sebutin aja yah, Ade, Aki dan Lintang. Saya suka Ade karena awalnya saya mikir dia bakal mati di awal-awal karena gak kuat lapar, susah gerak dan manja. Eh, tapi ternyata nggak. Alam menguatkan dia. Dan keberanian dia semakin lama semakin besar dalam menghadapi segala kemungkinan. Tapi sisi-sisi yang “Ade” banget nya juga tetep ada. Salah satunya scene yang berantem di pantai sama orang-orang suku, awalnya dia kuat, tapi pas capek, gayanya lucu banget dan “Ade” banget.

Kedua adalah Aki. Saya suka karena sosoknya damai banget. Gak kebayang kalau di awal-awal Aki dah mati mungkin suasana kelompok korban itu panas dan gak tenang. Dan saya paling sebel dari film Masalembo adalah, kenapa sih Aki matinya cepet banget? >_< Kan kasian Naro. Kasian juga yang lain jadi kurang tenang.

Yang terakhir Lintang. Kalau ini bingung karena apanya. Yang pasti tipe cowok yang saya suka banget. Gak banyak omong. Konkrit. Berani. Sama tanggung jawabnya tinggi. Selain itu kelihatan juga orangnya gak dingin-dingin amat. Tetep punya hati. Ah suka banget deh, macem Ayah-Ayah Anas gitu.😛

Selain sama tokohnya, saya juga suka sama jalan ceritanya yang gak mistis. Yang paling gw gak ngerti sebenarnya, ada yah orang yang iseng nyari harta karun sampe niat gitu jatuhin pesawat? Terus kalau udah nemu dan berhasil bawanya gimana? Gak diceritain sih detil perencanaan dia nya. Harusnya di akhir-akhir agak lama jelasinnya jadi memenuhi hasrat kekepoan orang kepo kayak saya. Trus sama yang kurang terakhirnya kurang nendang. Harusnya mah ditambahin bener-bener sampai ketemu keluarga dan nasib si suku pedalaman dan Bayunya gimana. Haha. Suka-suka saya deh ceritanya.

Yang jelas kerenlah ini untuk serial TV Indonesia mah. Sekarang masih nungguin, ini episode 25 nya ada gak sih? Kok asa gantung ceritanya dari episode 24 ke episode akhir.😀 Terus berkarya NET TV!

2 thoughts on “Masalembo

    • iya. banyak artis baru nto. cuman keren euy gambarnya, sama ngebayangin buatnya di hutan, berantakan pas jatuh. berantemnya juga abal2. kkk. tp seru ceritanya. gak norak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s