Kabar Gembira Untuk Kita Semua

Gak usah dilanjutin ya judulnya. Nanti kayak iklan Mastin.😀

Ehm, jadi ceritanya akhir-akhir ini, saya lagi aneh banget. Kalau kata suami sensitif banget. Tapi saya juga gak terima gitu aja, mungkin karena Khaleed akhir-akhir ini juga lagi agak rewel. Suka maksa kalau mau sesuatu jadi emaknya pusing deh. Nah, dengan keanehan akhir-akhir ini, tiba-tiba suami bilang, “Bun, jangan-jangan kamu hamil. Asa beda akhir-akhir ini.”

*dalam hati* Uhuk! Jangan-jangan…

Kemudian kejadian itu berlalu begitu saja. Namun menyisakan penasaran. Diingat-ingat lagi tanggal terakhir dapet dan….. BELUM TELAT!😀

Oke lah. Lalu tiba hari dimana saya lemes seharian. Bawaan pengen tidur aja. Abis gitu coba sehari ke lab, gak jadi, karena harus ngebor ini itu di daycare. Jadi seharian di daycare full ngebor. Badan agak capek. Ah, tapi mungkin aja, ngebor teh capek kan.

Pas nyampe rumah, penasaran, jangan-jangan iya hamil. *Padahal belum telat* Akhirnya dengan nekat, ke apotik dan beli testpack. Dan, oow, testpacknya beda euy sama yang di Korea. Gimana nih cara makenya? Dikupas, dikupas, dikupas, dan…. bingung. Haha. Gimana ini cara makenya? *Baca petunjuk dulllll* Oia. Pas dibaca, tetottttt! Selamat saya baru saja merusak testpack yang mahal itu. Errrrr.

Karena masih penasaran, jadi balik lagi ke Apotik. Kali ini semua petunjuk dibaca sampai detil. OK. Bismillah. Tarik nafas, eh, tapi gak kebelet gini. Haha. Mari kita tunggu saja.

Dan saatnya tiba. Penggunaan sudah sesuai petunjuk. Tunggu 3 menit…. DAN…. TARA!!! Dua garis euy. Walaupun yang satu tebel dan satu tipis. Kata petunjuknya sih, kalau negatif beneran cuman satu yang keluar. Gak ada cerita keluar dua tapi tipis. Ehm. Sebelum lebay bahagia, pastikan dulu ini benar. Dan yak, HP suami lowbat. Aku nanya gak dibales. Padahal kalau nanya juga belum tentu doi ngerti. Jadi diputuskan untuk nanya ke Ummi. Dan gak dibales. Nanya ke Mommy, yak dibales dengan SELAMAT!!!! SEHAT-SEHAT YA BUN BUN!!!!

Ulalaaaaa. Tapi tunggu dulu, kali aja tadi testpacknya error. Mari kita pastikan ke dokter. Nunggu suami? Uh, kapan sampenya, gak tahu. HP nya mati. Sedangkan kalau ke dokter telat antriannya puanjang, nanti kalau ternyata negatif kan dah capek-capek ngantri, negatif lagi, uh… Jadi langsung matiin TV yang lagi ditonton Khaleed, dan ngajak doi ke RSIA berdua.

Alhamdulillah antriannya cuman tiga. Tuh kan, bener kan, untung dateng cepet. Pas ditanya dokter, “Lah, ini kan belum telat? Kok tahu hamil?”

“Feeling aja dok. Sama tadi ditestpack positif”

“Ehm… Mari kita lihat… Wah, iya, hamil. Cuman ini kelihatannya masih kecil sekali bu. Lah iya wong baru 4 minggu. Ok. Positif ya. Selamat ya Mas, mau punya adek.”

“yuhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu….. Gw hamil…. !!!”

Keluar dengan riang gembira, gak lupa bayar, terus mikir mau nebus obat apa gak. Soalnya perasaan hamil pertama dulu gak pernah dikasih obat-obatan. >_< Sebelum purchase, eh, suami nyusul. Hoho. Senang.

Suami nyusul karena di depan pintu rumah saya gantungin hasil testpack dan kertas yang gak jelas doi ngerti apa gak. “DItunggu ke RSIA Limijati yah… ” Gak ada jam. Gak ada keterangan lain. Untung feeling suami so good. Jadi ketemu deh. Dan a… Aku merasa gendut *Eh, itu mah udah dari dulu yah* Haha.

Alhamdulillah… Makasih ya Allah atas kepercayaannya… Semoga saya dan bayi dan ayah dan masnya sehat… Aammiiiin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s