Bukan Karena Tulisan Saya, Tapi Makasih Loh Pak Bupati Bandung Barat

Ehm, ceritanya saya lagi senang dengan kabar gembiar untuk kita semua ini (lo aja kaliiii). Hmmm, silahkan cek tulisan saya beberapa waktu lalu berjudul, “Dear Bupati Bandung Barat“.

Nah, ternyata sekarang jalannya ditutup. Jadi sudah lama gak ngerusak ban mobil dengan lewat jalan itu. Tapi kok lama banget ya ditutupnya? Rupanya ada perbaikan. Lalu karena penasaran saya meminta suami untuk lewat jalan tersebut tetapi naik motor. Pikir saya, kalau naik motor, kalau pun ditutup beneran sama sekali gak bisa lewat, ya bisa lewat pinggir-pinggirnya (kan ada halaman rumah orang) atau muter balik pun gak terlalu macet.

Dan… AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!! Jalannya dibeton…. Ulala…. Bagus banget. Sebelumnya bener-bener offroad dan jalanannya nanjak banget. Beberapa orang yang saya ajak lewat situ selalu bilang, “Duh Nda kayaknya cuman lo deh yang lewat sini.”

Alhamdulillah jalan favorit saya dibenerin sama Pak Bupati Bandung Barat. Terus sekarang doanya, semoga awet ya jalan bagusnya. Dan gak rame orang lewat situ, jadi tetap jadi jalan andalan menuju kampus dengan 30 menit sajoooooo (agak gak mungkin). Aaamiiin.

Leave a Reply

