Makjleb Bu

Suatu hari orang dari PT. Telkom menghubungi saya melalui telepon. Mengabarkan kalau suami saya masuk RS dan harus dioperasi segera. Lalu kami bertemu di UGD dan saya amat berterimakasih atas tindakan cepat untuk suami saya yang sedang dalam masa pendidikan dan pelatihan di PT. Telkom.

Lalu tak berapa lama kemudian, ada yang menelepon saya, rupanya orang yang tadi mengantar suami. Tujuannya adalah menginfokan ke saya bahwa surat untuk jaminan RS sedang dipersiapkan. Mohon ditunggu. Tapi di akhir telepon, ada sesuatu yang makjleb.

“Bu Adinda, saya lihat sepertinya nomor ibu adalah **3 yah. Bapak Anas kan kerja di Telkom, saya juga ini menghubungi ibu sebagai keluarga pekerja Telkom dari nomor ini, kalau bisa nomor ibu diganti yah make telkom***, nanti saya bawakan ya simcard barunya”

Ehm. OK.

2 thoughts on “Makjleb Bu

Leave a Reply

