Kenapa Khaleed Bertanya

Ada satu pertanyaan yang awalnya saya merasa itu lucu. Lucu karena keluar dari mulut kecilnya. Padahal sebenarnya isinya membuat saya bingung setelah dipikir-pikir. Bingung karena saya malah jadi bertanya, kenapa bertanya seperti itu?

Pertanyaan apa sih Nda? To the point aja nulisnya. Hehe.

Jadi waktu kami sedang bersama-sama menonton Robot Gendut (lagi), tiba-tiba Khaleed bertanya, “Bunda, Bunda bangga gak sama Khaleed?”

“Iya dong mas. Mas Khaleed kan anak pintar, soleh dan baik sikapnya dengan orang-orang. Bunda bangga banget sama Khaleed.”

Ayahnya yang melihat hanya tersenyum seolah mengiyakan jawaban saya. Tapi ya itu, kok yo nanya kayak gitu mas? Apa yang ada dalam pikiranmu?😀

Apa Bunda keseringan marah-marah? Apa Khaleed beneran pengen tau? Apa Khaleed iseng?

Ah, Khaleed, Bunda jadi kepikiran terus nih. :’) Tapi, honestly, I am proud of you, Khaleed. Really proud of you. Semoga ke depannya Mas Khaleed semakin pintar, soleh dan baik sikapnya ke semua orang. Dan saat itu Bunda semakin bangga sama Mas Khaleed.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s