2 Hari Bersamamu

Tepat 1 minggu yang lalu, saya sakit. 2 hari sebelumnya badan terasa lemas sekali. Mau ngapa-ngapain gak ada tenaga. Alhasil cuman bisa duduk sambil ngetik-ngetik tugas. Sampai akhirnya saya merasa Kamis pagi itu dingin sekali. Padahal matahari begitu cerah. Mencoba untuk bekerja tetapi kepala sakit dan posisi badan seperti apapun rasanya tidak enak. Akhirnya memutuskan untuk ke dokter. Padahal biasanya jarang ke dokter.

Kenapa? Karena besoknya presentasi dan hari ini ada kuliah. Kalau benar saya sakit, maka saya harus nunjukin surat. Jadi ke BMG lah saya. Dan ternyata saya demam cukup tinggi dan radang tenggorokan. Terpaksa pulang dan beristirahat di rumah.

Di rumah terasa lemas sekali dan kepala pusing. Rasanya gak kuat ngapa-ngapain. Suhu sekitarpun berasa dingin. Sempat bingung mau istirahat sendiri dan Khaleed di daycare atau bersama Khaleed pulang. Akhirnya memutuskan untuk bersama dengan Khaleed.

Alhamdulillah. Khaleed berbeda. Dia sangat mandiri setelah diberitahu kalau Bundanya sakit. Mengambil susu sendiri. Menyalakan dan mematikan lampu sendiri. Bahkan pipis sendiri. Ketika ada keinginannya kepada sesuatu pun tidak memaksa.

Oh, my baby boy. You grow up so fast.😀

Kadang Bunda merasa lelah memenuhi semua kebutuhanmu. Dan merasa, kapan kamu akan mandiri? Tapi sepertinya Bunda salah. Sepertinya Bunda sangat bahagia memenuhi kebutuhanmu. Karena Bunda ingin selalu bersama sama Khaleed. I am happy with you, my Shaleh Boy.

Leave a Reply

