Anak Sakit Itu Sumber Galau

Alhamdulillah saat saya menuliskan ini, Khaleed sudah sehat. Walaupun masih menyisakan kedip-kedip di matanya yang sampai sekarang saya belum paham kenapa. Dan terlihat sedikit tirus pipinya. Tapi dengan mulainya dia bercanda, isengin Bundanya, makannya banyak, jalan lagi ke Daycare, bener-bener bisa tenang kembali ke kampus dan memulai riset.

Rasanya kalau Khaleed sakit, gak pengen berjauhan sama Khaleed. Walaupun saya bukan seorang Ibu dengan pengetahuan kesehatan yang cukup baik, tetapi berada di dekat Khaleed ketika dia sakit itu lebih menenangkan. Yang dilakukan ya standar saja sebenarnya. Mengontrol perkembangan kesehatan setiap waktu dan tidur-tiduran di kasur sambil baca buku.

Rasanya sudah berbusa seharian di rumah sama Khaleed karena dia selalu minta dibacakan buku. Untungnya bukunya itu-itu saja, hanya 3. Jadi saya sambil ngantuk dan gak pake kacamata pun masih hafal gimana jalan ceritanya.😀 Untungnya sebagian besar mainan dan buku Khaleed sudah dipindahkan ke Padasuka. Kalau gak, perlu konsentrasi penuh membacakan buku yang berbeda-beda dan belum hafal jalan ceritanya.

4 hari panas. Hari ke 5 ke dokter. Hari ke 6 recovery. Dan yes! Akhirnya sembuh juga. Kembali ceria.🙂 Terimakasih ya Allah sudah kasih Khaleed kesehatan. Semoga Khaleed selalu berada dalam lindungan Allah. Aamiiin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s