Saya Kenal Anggota DPR!!!

Hari ini adalah hari pelantikan anggota DPR yang baru. Ya, sebenarnya hal itu biasa saja terjadi setiap 5 (lima) tahun sekali. Tapi tunggu dulu, yang spesial kali ini adalah saya punya perwakilan di DPR yang saya pilih dan saya kenal betul. Dia adalah paman saya.

Yang bikin saya deg-degan sebagai ponakannya (gimana ya anak dan istrinya), adalah karena beliau sekarang di tim koalisi merah putih (KMP) yang lagi hot-hotnya dibully di social media. Terlepas dari apa yang orang-orang katakan tentang KMP, saya hanya sanggup melihatnya beliau sebagai personal. Insya Allah beliau adalah pekerja keras, cerdas, melayani dan jujur.

Ada juga yang menarik dari beliau, yaitu ketika muda beliau meninggalkan pekerjaan yang menjanjikan untuk memilih jalur yang lebih berliku dan garing secara materi, mengelola yayasan pendidikan Islam. Kali ini, kebalikannya, walaupun secara materi yayasannya sudah cukup berkembang, tetap saja tidak akan sebonafit menjadi anggota DPR. Ibaratnya sekarang pindah sebaliknya, dari lahan kering ke lahan basah.

Doa saya, semoga beliau tetap diberikan kekuatan untuk menjadi anggota DPR yang bersih, amanah (oleh rakyat) dan dijauhkan dari hal-hal jahat/negatif yang merusak diri dan orang-orang di sekitarnya. Aamiiin.

Demi parlemen Indonesia yang lebih baik. Demi Indonesia yang lebih baik.

One thought on “Saya Kenal Anggota DPR!!!

Leave a Reply

