Riset Awal

Agak gaya dikit judulnya padahal isi tulisannya gak ada nyambung-nyambungnya sama kuliah. Hehe. Ada deng. Dikit banget. Pas mulai berkelana lagi di kampus, harusnya kan, idealnya kan banyak baca paper. Eh tapi, eh tapi, yang ada paper didownload butuh 1 hari. Paper disimpen di drive yang rapih, butuh 1 hari. Terus paper diprint, butuh 1 hari. Dan sekarang lagi mulai baca. Lama banget yah? Soalnya kalau ngebut-ngebut takut otaknya ngebul dah lama gak dipake ngurusin perelektronika dayaan.

Yang cepet progressnya malah riset sosial di ITB. kkk. Gimana gaya berpakaian mahasiswa jaman sekarang? Banyak gak sih yang ikutan OSKM? Ini kenapa ospek jurusan gaya-gayanya masih mirip kayak jaman aye dulu? Padahal jaman aye dah dibahas tuh tentang osjur yang bagus dan kayaknya gak sama dengan aye dulu. Hehe. Apalagi yah, ini kenapa di dalam kampus makanan jadi mahal-mahal? Ini pasti anak TPB, ini pasti anak mau lulus, ini pasti anak tingkat dua, ini pasti anak pascasarjana. Huehehe. Gitu aja di otak kerjaannya.

Kayaknya pertanyaan-pertanyaan di atas cukup bisa dijadiin satu topik buat jadi paper. :)) Bisa ngeberondol nama gw di IEEE.😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s