Lagi-Lagi, LDR

Alhamdulillah, akhirnya Ayah berlabuh di perusahaan Korea yang paling diincar oleh lulusan universitas di Korea. Walaupun agak meleset dikit. Kkkk. Jadi dulu ceritanya kami pengen tinggal di Korea Selatan sampai Khaleed ngerasain pendidikan dasar di luar negeri. Ceritanya agak pesimis sama kehidupan anak-anak di negeri pak SBY ini. Selain itu juga, kami ngerasa kehidupan berkeluarga (apalagi keluarga kami sama-sama banyak banget orangnya) akan lebih bagus kalau kami memulai semua dari awal tanpa banyak saran A, B, C sampe ZZ yang biasanya bukan suportif tapi malah bikin distorsi. Kkkk. Tapi Allah kasih kami jalan lain. Dan here it is… We live in Indonesia, again…😀

Perusahaan yang jadi inceran kami jaman dahulu kala di Korsel adalah Samsung. Dulu pokoknya setiap doa dan nitip doa, doain supaya Ayah bisa kerja di Samsung ya. Dan lupa juga sih, gak detil bilang Samsung yang di Korea Selatan ya. Hehe. Jadi we dapetnya Samsung yang di Cikarang.😀

Tapi ngomong-ngomong, inti tulisan ini adalah tentang LDR. Hehe. Long DIstance Relationship (Udah tau!). Back to the topic. Jadi akhirnya kami kembali LDR an. Tapi kali ini lumayanlah, Bandung-Cikarang. Dimana kalau saya agak lebay dikit berkangen-kangen ria, doi mungkin dalam hitungan 4 jam bisa hadir di depan saya (impossible).

Kayaknya emang harus bersabar untuk dapetin a complete family life. Yang mana itu saya definisikan sebagai suami, istri dan anak-anak yang kecil, hidup bersama. Pray together in our peaceful Mushala, share our story in our lovely dining room, watch our favorite movies together, etc etc.

Yang harus dicatat sekarang, jangan pernah menyerah untuk terus berusaha ngewujudinnya. Sekarang dijalanin aja dulu yang ada. Bunda sekolah, Ayah bekerja, Khaleed bermain, dan berkumpul bersama lagi kalau weekend.😀 Bersyukur dan bersyukur dengan yang sudah Allah kasih sejauh ini. Sungguh janji Allah adalah menambah nikmat bagi hambanya yang bersyukur.

Enjoy!🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s