Udahan Kah (?)

Setelah berbedrest ria dua hari ini di rumah, akhirnya seger lagi untuk balik ke lab dan beresin kerjaan yang sebenernya tinggal dikit banget. Pergilah ke kampus dengan tubuh segar. Dimulai dengan mengecek simulasi untuk mengetahui seberapa ampuh metode MPPT yang saya buat. Terus laporan ke Profesor. Terus ketemu profesor lain untuk minta feedback tentang thesis saya. Terus edit thesis. Dan??? Dan???

Dan saya berdiskusi dengan Professor. Soal metode MPPT yang dikembangkan, ke depannya mau diapain. Setelah itu, saya tanya, “Ada lagi Prof yang harus saya kerjakan?”. Dan beliau bilang apa saudara-saudara??? “Gak ada. Sebenernya deadline paper Jepang itu masih agustus, tapi karena kamu beresin kemarin-kemarin, jadi mungkin kalau perlu diskusi, saya akan hubungi kamu lagi. Have a good time for waiting baby delivery.” :O

Whatt??? Gak salah denger?

“Apakah saya harus ke lab setelah melahirkan Prof?”
“Gak perlu. Mungkin kalau saya atau minho atau sangmin perlu diskusi, tolong bantu mereka.”

Well…. Semakin fokus ma apa-apa yang harus bener-bener diTUNTASkan sebelum bener-bener kabur dari lab. Di ceklis masih ada ngeprint Poster buat conference Juli, ngeprint buku thesis, kumpulin buku dan menunggu feedback paper Jepang Nov nanti.

Dan enatah kenapa walaupun tadi siang terik, energi begitu besar untuk beresin ngeprint poster dan buku. Dengan berat yang dah naik 16 kg ini, berjalan dari lab ke tempat ngeprint buku thesis, kerasa biasa aja, bahkan happy banget. Padahal mah panas jeung gempor si kaki. Mungkin aura bebas, lepas, dan senangnya itu kali yah yang ngebuat capeknya gak begitu kerasa.😀

Begitu semua beres? Yup. Beres. Gak ada tanggungan lagi selain transfer ilmu sama 2 manusia yang lanjutin riset di lab. Bener-bener beres, insya Allah.

Udahan Din S2 nya? I think so…🙂🙂🙂

Thanks Allah…

Satu mimpi sudah tercapai. Sekarang menunggu berkah Allah berupa kelahiran anak pertama dan tetap fokus untuk mencari tempat untuk lanjutin PhD. Keep dreaming.

Biidznillah…. I will be a great wife and mother, also an expert in Power Electronics field…. Bismillah….

Leave a Reply

