Eh, Udah Mau Ganti Tahun Aja

Hari ini tanggal 30 Desember 2011. Dan besok 31 Desember 2011. Yang mana biasanya besok itu hari dimana orang-orang akan merayakan tahun baru. Besok malam. Entah dengan cara apapun merayakannya. What do you think about this new year, Adinda? Hmmmm. Cepet yah.🙂

Teringat tahun kemarin rasanya baru sekitar dua minggu pindah ke rumah baru. Terus tiba-tiba kepikiran untuk tahun baruan sama teman Indonesia dan teman Turki. Awalnya saya bertanya ke teman lab, apa yang biasa dilakukan di tahun baru? Ada yang rame? Teman saya itu biasanya makan malam keluarga aja. Sedangkan saya ingin mencari kali aja ada kembang api gitu.😀 Kan lumayan juga buat foto-foto. Halah, teuteup.

Dan ternyata ada di balai kota. Sayangnya tahun kemarin ada virus sapi apa gitu akhirnya dibatalin perayaannya. Dan alhasil kami hanya cari tempat karaoke dan makan. Udah aja. HEhe.

Tapi ngomong-ngomong, dari waktu itu, sampai hari ini rasanya berlalu super cepet. >_< Kok bisa yah? Apa karena di tengah tahun jadi hari paling bahagia untuk hidup saya? Menikah?

Pengen dong, berasa cepet lagi. Sampai kelulusan tahun depan.🙂 Gak sabar nih pengen lepas dari jerratan lab. Dan kekakuan hidup di Korea. >_<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s