Masak atau Ngamuk? :)

Alhamdulillah. Setelah 2 bulan ini bener-bener jadi putri, gak kerja rumah, masak, dll akhirnya bisa balik ke aktivitas semula. Waktu awal-awal banget hamil bener-bener gak kuat sama bau masakan. >_< Bisa langsung mual bahkan muntah kl nyium bau masakan. Eh, akhirnya di suatu hari waktu mau ikut culture fair di kampus, gak sadar saya ikut masak. Dan,,, taraaaaa,,, gak mabok. Gak mual. Yang artinya, saya udah bisa masak lagiiiiii. Gak usah bete makan masakan korea, yang menurut gw, Gak Enak!!! Yah, kalaupun ada yang enak, biasa aja. Gak enak enak macam konro bakar, iga bakar, kupat tahu, kari ayam, mie kocok kartikasari, ah, jadi laper. Huehehe.

Mulai lah saya mencari resep-resep yang ngebuat saya ngidam kemarin-kemarin: ketoprak, pempek… Rendang… Banyak. Dan bener aja, saya ngamuk. Langsung belanja bahan banyak banget. Dalam dua hari, saya memasak ketoprak, pempek, soto ayam, ayam kecap untuk ditimbun di kulkas. Jadi sekali-kali ngidam, tinggal masak.😀

Alhamdulillah…

2 thoughts on “Masak atau Ngamuk? :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s