Nitip Paling Joss

Beberapa kali selama merantau ini kedatangan teman, saudara atau temannya saudara atau saudaranya temen. Hehe. Panjang yah.😀 Yang intinya, setiap mereka datang, pasti kebanyakan membawa sesuatu titipan dari keluarga Indonesia.

Beberapa makanan pernah dipilih. Dari mulai sosis, mentega, ceres, snack indo, rendang, dan masih banyak lagi. Tapi setelah merantau setahun setengah ini, merasa yang bener-bener mengobati banget akan rindu tanah Indonesia, adalah rendang. Joss!

Rasanya kalau makan rendang itu, bener-bener Indonesia banget. Dan seru aja makannya. Ditemenin sama lalab kol yang dipotong tipis-tipis dan kecil-kecil, atau mentimun, rasanya nendang banget. Dan rendang cenderung cepat habis dibandingin sosis, ikan asin, dll. Rasanya kalau ada rendang di kulkas, selalu jadi prioritas dan gak bosen makan itu seminggu atau bahkan dua minggu kalau bawanya banyak.😀

HEbat euy, orang padang. Makanannya nyangkut di hati orang Sunda kek saya. Hehe.

Jadi belajar, kayaknya kalau nitip ke temen, saudara atau temennya saudara atau saudaranya temen (wkk), udah paling pas itu nitip rendang. Biasanya suka ada keinginan-keinginan gak lucu kayak mau nitip odol indonesia, mentega, ceres, asin, yang kayaknya pas nitip seringkali pengen banget, tapi pas udah nyampe, ya biasa aja.

Huehehe. Penting abis ya kayaknya gini aja dipikirin. Maklum lah. Lagi galau di lab.😀 Dan baru aja ngabisin rendang simpang raya terakhir, setelah seminggu ini, naik kolesterol dan lemak gara-gara makan rendang trus.😀

Dadah rendang, semoga kita ketemu lagi ya kalau ada yang mau bawain kesini. Wkk.

Dah ah, jadi geje gini tulisannya. Jadi intinya, kalau saya paling joss nitip rendang. Kalau kamu?😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s