Gudeg Kalengan Bu Tjitro

Ada kabar baik nih untuk para perantau di luar negeri. Terutama yang demen banget sama makanan khas Jogja, Gudeg. Saya adalah salah satu penggila gudeg. Rasanya gak mungkin saya ke jogja tanpa mencicipi makanan yang satu ini. Dulu awalnya saya gak suka banget, karena dulu nyobanya pertama kali bukan di jogja. Pas nyobain gudeg, asli jogja, uwooooo, saya langsung jatuh cinta sama rasanya.

Kabar baiknya apa? Sekarang udah ada gudeg kalengan.πŸ˜€ Gudeg kalengan Bu Tjitro. Bagusnya lagi, dia bebas MSG dan pengawet, tapi bisa tahan satu tahun.πŸ™‚ Dan yang semakin ajip, bersertifikat halal dari MUI.πŸ˜€ Hemmm. Sempurna.

Jadi ngidam gudeg gini, semoga bisa nyoba bikin sampai akhirnya berkesempatan balik ke Indo untuk ngeborong gudeg ini untuk dibawa ke Korea. Soalnya di Korea bisa sih sebenernya bikin gudeg, cuman bingung gimana cara bikin kreceknya. Dan juga merasa gak pede rasa kalau dibandingin gudeg-gudeg yang ada di Jogja.

Mulai deh air liur keluar. Baru nulis aja udah inget rasanya. Hueh. Gudeg.. Gudeg..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s