Ponakan Baru

Alhamdulillah. Telah lahir ponakan baru sayaaaaah. >_< Seneng banget. Akhirnya punya ponakan asli bukan nebeng.πŸ˜€ Jadi inget tepat setahun lalu, setelah lebaran. Abang saya meminang seorang gadis solo. Secara mendadak. Haha. I was so shocked at that time. But, He truly did it. Dan dalam waktu dekat, langsung menikah. Dan tentunyaaaaa, saya langsung balik ke Indonesia untuk menghadiri pernikahannya. Gamau ketinggalan.πŸ™‚
Dan sekarang sudah ada juniornya mereka. Yang mana Esto (kalau gak salah namanya), adalah cucu pertama dari aki Dindin dan nini Mari. Juga cicit pertama dari uyut Syafrudin dan uyut Yayih. Banyak orang bergembira. Seseorang yang ditunggu-tunggu kelahirannya.πŸ™‚ And I am, your aunty, also waiting for you, Esto.

Esto lahir hari Kamis, 8 September 2011. Pukul 22.00 WIB. Dengan berat 2,98 kg. Dan tinggi badan 48 cm. Bayi mungil, ganteng.πŸ˜€ Ah, suka deh ngeliatin foto-fotonya. Sayang banget gak bisa ke Indonesia. Kayaknya pulang-pulang ke Indo, Esto udah gede.😦 Wait for me Esto. Hopefully, when we met, you could meet your cousin. Hehe. Aminnn.

Wanna see how cute my nephew is? Here is he…

4 thoughts on “Ponakan Baru

  1. ganteng deh Mainepiu ini..πŸ˜€ ayo ndo, kasih sepupu buat Esto.πŸ˜‰
    btw, i feel you. gw kan ga ada juga pas Kk Aisyah (a.k.a. ponakan beneran pertama) lahir. cuma bisa liat fotonya. gw kan lg dikarantina waktu itu. pas gw pulang, Kk Aisyah udah di Kalimantan. baru ketemu pas 6 bulan.😐
    semangat, ndo!πŸ™‚

  2. MinKi says:

    maaf komen disini, jd out of topic ><
    banyak sebenar'y yg ingin ditanyakan..
    kalo tidak keberatan, ceritain dong gimana awalnya sampai kakak dapat beasiswa itu.. maaf menyita waktunya^^
    dan kalau boleh, minta e-mail atau akun facebooknya juga ya kak. trimsπŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s