Seperti Sendiri, Seperti Bersama

Pernah gak sih ngerasain kalau kita lagi punya banyak masalah. Dan gak ada satu orang pun yang mengerti kita? Kadang kalau lagi gitu, merasa sendiri banget. Dan semuanya jadi terasa semakin berat.

Tapi pernah juga gak ngerasain kalau kita lagi menjadi fokus banyak orang? Seolah semua orang di lingkungan kita bekerja atau berusaha memberikan sesuatu untuk membuat kita senang? Seolah keinginan kita dibantu oleh banyak orang sehingga akhirnya dengan ‘tampak’ mudah dapat terwujud?

Pernah nggak?