Dapet Award

Langsung saja ditulis di judul saudara-saudara sekalian. Karena saya baru dikasih award sama neng dhyah yang mana beliau adalah si empunya blog ini. Jadi saya punya kewajiban (lebay) untuk menuliskan hal-hal berikut:

1. Thank and link to the person who awarded me this award.

2. Share 8 things about myself.

3. Pay it forward to 8 bloggers that I have recently discovered.

4. Contact those bloggers and tell them about their awards.

Baiklah, dimulai dari yang pertama… Hatur nuhun Neng Dhyah telah memberikan saya award ini. Udah yah di linknya di atas.πŸ™‚

Terus yang kedua, 8 things about my self.πŸ™‚ Hmmm…. Setelah setengah hari berfikir… Mungkin ini poin-poin tentang diri saya. Jangan percaya!!! Haha. Buktikan sendiri dengan berteman baik dengan saya. Ok?πŸ˜€

  1. Saya suka Tazmanian Devil. Dimulai ketika SD begitu banyak teman yang hobi sama kartun-kartun. Tapi sayangnya banyak dari teman saya dulu hobinya Hello Kitty. Yang mana saya dulu jijik sama warna pink dan Hello Kitty gak ngikutin dia bisa apa. Kerennya apa, saya gak nangkep. Eh, malah saya menonton film kartun Looney Tunes yang mana ada satu sosok super keren dan hebat bisa muter-muter dan ngerusak dan makan banyak.πŸ™‚ Haha. Pas itu kayaknya ngesoul aja si sosok Tazmanian Devil. Tapi makin kesini, edan, kenapa saya sukanya sosok yang rakus dan selalu ngedapetin apa yang dia mau. Gak peduli lingkungan. Tukang ngerusak. Ah, tapi gapapalah. Karena sudah bertahun-tahun lamanya. Saya nikmati saja kelucuan gambar, boneka dan imutnya baby Taz. Juga mengambil yang baik dari si Taz, Dia selalu mendapatkan apa yang dia inginkan. Saya juga. Cuman saya mah bakal jadi versi yang make cara halal.πŸ˜› Gak mau serudak seruduk.
  2. Saya takut ayam. Atuhlah plis lah din, nda, ndut, kenapa ayam? Yang lebih serem dikit gak ada? Anjing? Ular? Tidak, tidak. Saya tidak takut anjing dan ular. Saya lebih takut ayam. Kalian gak akan ngerti sampe kalian pernah ngalamin kejadian super serem di suatu perkandangan ayam. Ketika badan kalian sekecil apa yah. Mungkin kelas 2 SD. Saya bermain di kandang ayam. Dan membuka kandang itu. Disambut dengan meriah oleh puluhan ayam yang terbang ke arah saya. Sumpah itu sangat mengerikan untuk anak sekecil itu. Dan saya jadi getek aja kalau liat ayam. Ditambah pas SMP dua kali aja dipatok ayam jago. Sekali pas turun dari angkot Cisitu tegalega. Sekali pas jalan di kampung-kampung di Garut. >_< Kenapa hewan ini begitu agresif sama saya? Tapi gapapa. Saya lampiaskan kebencian saya dengan memakan kroni-kroninya selama saya hidup ini. Huehehee.
  3. Saya suka main bola. Berawal dari abang saya yang sangat mengkhawatirkan karena gak punya temen main bola di komplek waktu saya kecil. Jadi saya dididik jadi kiper handal yang berani ngejar bola, nangkep bola, nepis bola dan bahkan demi membuat saya berani “ngegabruk”, abang saya rela susah2 bikin air sabun di garasi rumah. Supaya kalau saya jatuh licin dan enak. Sehingga saya jadi berani ngegabruk untuk menggapai bola. Setiap dia tanding bola, selalu saya yang jadi andalan kiper di timnya. Karena sejak kecil main bola, jadinya saya ngesoul banget ma olah raga ini.πŸ™‚
  4. Saya ingin menjadi guru, dosen atau sejenisnya. Ini adalah mimpi baru. Karena dulu saya berfikir kerja di kantor itu keren. Make jas, rapat, gaji gede, sibuk, dll. Huhehe. Tapi makin kesini, saya malah sebaliknya. Gak pengen banget kerja kantoran. Pengen yang libur kalau liburan. Pengen yang punya banyak waktu buat anak dan suami. Pengen yang bermanfaat langsung bagi banyak orang. Dan dipengaruhi oleh keluarga yang berkecimpung banyak di dunia pendidikan, akhirnya minat saya berubah jadi dosen atau guru. Atau sejenisnya.πŸ™‚ Tapi alasan simple nya sih, hehe akhirnya keluar juga, saya senang mengajar. Karena seringkali saat mengajar, saya banyak belajar.
  5. Saya susah tidur. Sebagai gambaran, kalau saya berusaha tidur jam 12. Maka saya akan tidur jam 2 atau jam 3. Kalau saya berusaha tidur jam 8, berarti saya akan tidur jam 11 atau 12. >.< Saya pun gak mau seperti ini. Tapi itulah. Sekarang sedang berusaha untuk mengubahnya. Dengan berusaha capek dan cepet-cepetin tidur (lah tapi kok nulis ini malem2?). Hehe. Kan masih usaha namanya juga. Sabaaar….πŸ˜€
  6. Saya susah bangun. No wonder lah yah. Haaha. Alasannya itu, poin di atas. Tapi saya berusaha mengingat-ingat wajah Ummi tercinta kalau lagi marah. Supaya saya termotivasi untuk bangun cepet.πŸ˜€
  7. Saya suka menulis. You can see how my blog was. Curhat curhat curhat. Hehe. Karena saya lebih suka mencurahkan perasaan saya dengan menulis daripada teriak “A****G lah!” Dan kata-kata kasar lainnya kalau saya lagi kesel. Maka saya nulis. Jadi? Saya nulis kebanyakan kalau saya kesel. Hihi.
  8. Terakhir… Saya pernah bermimpi bersama beberapa teman untuk membangun sekolah. Di kalimantan. Gratis. Keren. Tapi you know lah (gaul!), itu tidak mudah. Nanti saya pikirkan lagi. Jadi gak yah. Haha. Ababil. Pengen tapi kayaknya bakal lebih sulit daripada daftar jadi dosen di PT Indonesia.πŸ˜€ Tapi, saya gak akan hapus mimpi ini. Kali aja, dapet hidayah semangat. Dapet rezeki, duit. Dapet kemudahan lainnya. Untuk mewujudkannya. Tapi gak mungkin sih (ah cupu!). Mungkin deh kalau gitu. -______-‘ Maaf yah. Ini masih bergolak dalam jiwa.πŸ˜€

Pengen nambahin lagi jadi 100 boleh gak ? Haha. Gak lah bercanda. Itu aja sesuai yang kau minta… Jiah, sok sok an diminta. Padahal seneng nih nulis beginian.πŸ˜›

Dan yang ketigaaaa… Saya harus tag, 8 orang di bawah ini.

  1. Neng Joice…Β http://joicesayangkamu.wordpress.com/2011/01/26/doa-untuk-teman-hidup/ adek kelas di elektro…πŸ™‚
  2. Obin…Β http://bondanisme.wordpress.com/2011/01/25/3-hari-yang-sangat-bermakna/ sobat paling oke selama kuliah…πŸ™‚
  3. Ika…Β http://dewantika.wordpress.com/2011/01/07/mencari/ amazing girl from kediri…πŸ™‚ yang ngabisin waktu bareng jd mahasiswi power… berempat ma tiar dan rachma…πŸ˜€
  4. mas win…Β http://arwindra.wordpress.com/2011/01/20/pagi-ini-2/ seniro di konversi yang baik hati, pintar tapi tidak sombong…
  5. Rachma…Β http://rachma001.wordpress.com/2010/12/25/leau-vive-music-score/ pecinta musik sejati dan teman yang sangat pintar,… superb!
  6. Mbak witha….Β http://withadiamond.wordpress.com/2011/01/19/i-am-not-a-panda-bear/ ex-roommate ku di dorm CBNU..πŸ™‚
  7. Dia di Jepang…Β http://srimaldia.wordpress.com/2010/11/21/you-are-fireworks/ Dimana Dia selalu sedia mendengar curhatan anak rantau sepertiku… :”>
  8. Yoka…Β http://wahidyankf.wordpress.com/2011/01/05/1417/#respond gw lebih seneng nyebut dia Sang Pemimpi daripada Si Pemimpi…πŸ™‚

Hayo-hayo yang udah saya link, dibuat yah awardnya…πŸ˜€ Sekian dan terimakasih…

 

6 thoughts on “Dapet Award

  1. withadiamond says:

    waduh din, secara aku newbie getoh, ga tau blog wordpress orang2. apalagi 8 . kalo nulisnya sih ho oh aja. hahahaha

  2. dhybikinbloglagi says:

    hihihiii… adinnnn,,, sama.. pengen pny sekolah.. kita bkin sekolah bareng yuu ^^
    #seneng deh pada rajin bkin peernya.. ehehehe

Leave a Reply

