Ujian Pertama di Korsel

Huh. Kalau udah mulai banyak makan dan ngemil nggak jelas, ini namanya saya lagi resah. >.< Resah kenapa? Ya, ini ujian pertama saya di Korea Selatan. Beberapa teman disini bilang tenang aja, minimal B, ah, kuliah gak penting. Bingung jadinya, kok bisa stress di tengah orang-orang yang santai.

Hmmm… Mungkin karena ini pertama kali buat saya. Jangan-jangan pas pertama kali mereka datang juga merasakan yang sama. Cuman gara-gara sudah melewati, satu, dua, tiga fase ujian di sini baru bisa ngomong gitu. Mungkin. Yah, jadi saya mah nikmatin aja masa-masa stress ini. (aneh banget stress dinikmatin). Maksudnya dilalui dengan cara yang terbaik, yaitu belajar dengan baik. Kalau kata orang Korea…

열심히 공부해야 해!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ㅋ ㅋ ㅋ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s