My Mom

Bukan hari ibu, bukan hari kartini, bukan hari perempuan lainnya. Tapi saya ingin menulis sesuatu tentang My Mom yang biasa saya panggil, Ummi. Entah kenapa semakin lama saya merasa kalau diri saya begitu Ummi banget. Dalam beberapa hal, bukan beberapa hal, tapi banyak hal. Yup, She has been taking care of me for a very long time. Almost 22 years. Ummi punya pengaruh yang sangat sangat besar dalam hidup saya. Dan saya merasa beruntung.🙂

Saya tidak mau menjadi perempuan biasa. I wanna be like her. Totally like her or may better than her. Ummi orang yang pandai beradaptasi di lingkungan baru. Ummi orang yang disiplin dalam bekerja. Ummi orang yang berusaha dengan keras mendidik anak-anaknya sesuai dengan yang dia harapkan. Tapi juga membebaskan kita dalam memilih. Ummi yang gak pernah bosen ngingetin kita dengan cara yang OK. Ummi yang selalu berusaha keep in touch dengan anak-anaknya dengan cara yang unik.

Ah, I really miss her

Tuhan… bawain Ummi ke Korea doong…

One thought on “My Mom

Leave a Reply

