Dan Pecahlah

Alhamdulillah. Ada lagi yang membuat hari-hariku disini merasa bahagia. Hari ini hari pertama saya benar-benar masak dengan belanja dulu ke pasar. Datang ke Dorm telat banget. Daaaan, akhirnya masaklah… Pas lagi masak, ada seorang dari China seperti menunggu. Membuat saya bingung. Sedang apa dia?

Saya terus memotong bawang. Dan akhirnya… Kami secara bersamaan, bilang “Hello… “. Lalu kami tertawa bersama. Lalu dia nanya saya dari mana. Make bahasa Inggris. Saya cukup kaget tapi juga senang. Karena dia berbicara bahasa Inggris dengan jelas dan baik.🙂 Fiuh. Senang. Dari situ kami ngobrol banyak di dapur.

Kami curhat bahwa kemarin-kemarin kami takut menyapa. Dia bilang dia nervous kalau diajak berbicara banyak dan tidak mengerti. Dan baru kali ini dia memberanikan diri untuk menyapa. Dan kami berdua merasa bahagia.🙂

Pecahlah misteri antar saya dan teman dari China itu. Beberapa kali sebelumnya sering bertemu hanya bisa bilang, “Annyeong Haseyo”. Hehe. Akhirnya bisa lebih dari Annyeong Haseyo. Senangnya dapet temen baru.🙂

One thought on “Dan Pecahlah

  1. mari marhamah says:

    dulu waktu qt di takengon, umi nyapa org sana, inget betul tempat persisnya di depan rumah p’ helmi. tp apa yg terjadi…?? umi diludahin dong
    mmh…semakin terasa betul, org sunda teh ramah2
    tp umi ga putus asa….dan akhirnya alhamdulillah mrk pd baik2 ko, dan jd akrab, dianggap klg sdri ma mrk
    cm ya gt…..setiap umi dah merasa dekat, dan mereka mengenal umi…e…harus pindah lg
    gt teh pengalaman umi dl

    semoga nda bisa kayak uminya yah…🙂

Leave a Reply

