Kaos Bola

Memecah penat sakit selama 4 hari, akhirnya saya memilih buat jalan-jalan mencari kaos bola. Menarik, karena saya dan Anas Fauzi sama-sama suka bola. Ya main, ya nonton. Cuman tim favorit kami berbeda. Anas Fauzi suka AS Roma. Sedangkan saya mantan fans AS Roma. Anas Fauzi suka Belanda dengan total football nya. Saya suka Italia dengan permainan defense yang kuat.

Ceritanya pencarian ini dilakukan dalam rangka menyambut Piala Dunia. Target jalan-jalan kami adalah 1. Ciwalk 2. Villour 3. Pasar Baru 4. BIP… 5.? Gak tau lagi. Seharusnya sih gak usah repot-repot ke berbagai macam tempat. Harusnya untuk mencari Italy, ya ke stand PUMA. Mencari Belanda, ya ke stand NIKE. Tapi apalah daya. Pendapatan utama masih dari ortu dan penghasilan luar kami masih sangat pas-pasan.😀 Jadi prinsip pertama harus lah MURAH. BAru prinsip kedua, haruslah KEREN.

Tempat 1 dan 2 telah kami datangi. Tapi alhasil, nihil. Yang keren, muahal. Yang murah, jelek.😦 Akhirnya kami malah menemukannya di BIP. Tempat ke-3 tidak sempat digandrungi karena harinya hari minggu. PB pasti penuh paraaah.

Dan taraaaaaaa…. Anas Fauzi dapat  kaos,,, Kaos team dan kaos oblong Belanda… Dan saya dapet satu kaos,,, Pengennya cari jaket Italy. Tapi masih dalam tahap pencarian. Dan kaleeeeeeeeem,,,, Piala Dunia masih 16 Juni… Bisa nabung dulu,,,,

Dan inilah kaos yang kami beli,,,

1. Kaos Bola Italy

2. Kaos Oblong Belanda

3. Kaos Bola Belanda

Hari ini seneng,,, Jadi semangat lagi menjalani hidup,,, Siapapun pencetus Piala Dunia,,, Makasih pisan lah. Membuat hidup lebih bergairah….😀

One thought on “Kaos Bola

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s