AJARI AKU, SYUKUR…

Duduk tegak di depan sebuah notebook agak tua.

berfikir tentang hari ini, masa lalu dan esok…

mengingat-ingat semuanya…

yang pernah terjadi sampai detik ini…

menyesal…

ternyata setelah hampir 21 tahun berjalan…

ada yang selalu terlewatkan…

syukur…

terlalu banyak cinta Tuhan yang dinikmati begitu saja tanpa syukur….

ajari aku untuk bersyukur… tampar aku…

sampai aku benar-benar mengerti…

sampai aku benar-benar mampu… mensyukuri semua… dengan cara yang paling tepat…

One thought on “AJARI AKU, SYUKUR…

Leave a Reply

