MALAIKAT JUGA TAHU-DEWI ‘DEE’ LESTARI

Lelahmu jadi lelahku juga
Bahagiamu bahagiaku pasti
Berbagi takdir kita selalu
Kecuali tiap kau jatuh hati

Kali ini hampir habis dayaku
Membuktikan padamu ada cinta yang nyata
Setia hadir setiap hari
Tak tega biarkan kau sendiri

Meski seringkali kau malah asyik sendiri
Karena kau tak lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya

Hampamu tak kan hilang semalam
Oleh pacar impian
Tetapi kesempatan untukku yang mungkin tak sempurna
Tapi siap untuk diuji
Kupercaya diri
Cintakulah yang sejati

Namun tak kau lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya

Kau selalu meminta terus kutemani
Engkau selalu bercanda andai wajahku diganti
Relakan ku pergi
Karna tak sanggup sendiri

Namun tak kau lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu Aku kan jadi juaranya

8 thoughts on “MALAIKAT JUGA TAHU-DEWI ‘DEE’ LESTARI

  1. @wiina: saya ingin sekali sebenarnya baca bukunya. katanya sii, kalau sambil baca bukunya nyambung banget ma ‘apa sii makna sebenarnya’ yang pengen dewi sampaikan lewat lagu ini. jadi saya tidak tau pasti ‘apa yg ingin dewi sampaikan’.
    ada kasih yang tulus hadir untuk kita. tetapi kita tidak bisa merasakannya terlebih mensyukurinya…
    that’s it buat gw siii…🙂 maaph kalo kurang memuaskan…

  2. d'ela pizan says:

    he..spakat,,
    d’ela suka bgt sm lagu ini.
    contentny keren..laguny asyik..ngalir bgt..
    siiplah..

    hehe. kapan karaokean bareng lagu iini dek kita? :d

  3. yanthie says:

    bravo buat Dee. emang hebat lagunya. bikin merinding. terkadang kita tidak sadar bahwa malaikat itu ada dan selalu ada. mata kita terbiasa untuk melihat yang nyata, sehingga kita tidak menyadari bahwa hal tang abstrak itu ada. lihatlah di sekelilingmu. ya…………..terkadang malaikat tak bersayap, tak cemerlang dan tak rupawan.

  4. yudhaindrawan says:

    pas awal-awal saya dengar, kirain lagu itu dibuat tuk Marcell. Pas lihat video nya kok ga ada Marcel2 nya.
    Tapi emang gw setuju banget, lagu ini enak banget untuk didengar. Apa lagi pas malam-malam. he..he..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s