LOEDROEK ITB: SUJIWO TEJO

71-0-sujiwo-tedjo1Kemarin malam saya perdana nonton Loedroek ITB maen gede. Saya merasa sangat heppi. Selain adegan-adegan nya yang mengundang gelak tawa, yang paling membuat saya senang adalah melihat penampilan sujiwo tejo. Ini pertama kali saya melihat live Sujiwo Tejo.

Dari dulu saya sebenarnya sudah senang melihatnya. Especially, pas kapan gitu di infotainment dia pernah mengomentari sesuatu dan saya sangat suka dengan pemikirannya. Ternyata saya baru tahu kalau beliau adalah alumnus ITB juga. Pernah kuliah di dua jurusan di Teknik Sipil dan Matematika. Dan ternyata, loedroek ITB itu sendiri ia yang mendirikannya.

Seniman yang smart. Itu kata-kata yang tepat yang ingin saya gambarkan untuk Sujiwo Tejo. Selain itu, hal yang paling saya suka dari Sujiwo Tejo adalah suaranya. Tegas dan jelas. Mungkin itu juga yang mendukung aksi teatrikalnya menjadi memukau.

Cita-cita saya, ingin sekali menyaksikan live Sujiwo Tejo membacakan puisi yang agak panjang. Kemarin sayang puisi yang dibacakannya masih pendek. Dan menyaksikan sebuah pementasan yang disutradarai dan dimainkan olehnya. Semoga tercapai.

One thought on “LOEDROEK ITB: SUJIWO TEJO

  1. miftahrahman says:

    salam kenal bos. biar postingan lama tetapi aku suka. sujiwo gitu loh

    😀 makasih mas… selamat datang di blog ku…

Leave a Reply

