BACA INTRODUCTION

Sudah beberapa kali pertemuan dengan dosen saya di kuliah Elektronika Daya. Mungkin beberapa orang bisa langsung ngeh siapa dosen ini. Elektronika Daya di ITB. Siapa lagi? Hehe.

Ada hal yang unik di kuliah ini. Dosen saya selalu memberikan beberapa pertanyaan sederhana. Mengapa begini, mengapa begitu. Nah, yang menyedihkan, yang bisa dijawab dengan tepat oleh para mahasiswanya sedikit sekali. mungkin 1 dari seribu pertanyaan. (Haha. yang ini mah bener-bener berlebihan). Walaupun pertanyaan-pertanyaan sulit, tapi kami-kami tidak putus asa untuk mencoba menjawabnya. Sering dibilang ngawur tapi sama bapak dosen.

Ujung-ujungnya, gak ada yang tepat menjawab, terus dosen kami diam. Menatap kami tajam. dan LAMMA. Membuat kami senewen…

Kalian ini sudah lulus mata kuliah A, B, C dan D kan? Gimana sih, kalian itu lulus, tetapi tidak mengerti… Saya kan mengasumsikannya anda-anda sudah lulus mata kuliah A, B, C dan D. Masa pertanyaan-pertanyaan standar seperti ini saja anda tidak bisa menjawab…

krik… krik…

dan sejenak kemudian beliau menjelaskan jawaban yang tepat. Haduh, pak, pusing ya punya mahasiswa kayak kita-kita ini. Males baca, pengennya lulus ujian ajah. Hehe. Tapi kuliah itu jadi inspired banget buat saya. Beberapa pertanyaan ternyata benar jawabannya pernah diajarin ma dosen saya sebelum-sebelumnya. Cuman emang dasar sayanya yang gak ngeh dan kurang pay attention di hal-hal filosofi nya. Hajar soal ajah!! He. Jadi malu. (*.*)

Kalian nih, mbaca buku langsung contoh soal aja kayaknya. Makanya gak ngerti-ngerti. Kalau baca buku itu coba baca INTRODUCTION nya. Sehingga dapat filosofi mengapa mempelajarinya.

OK Pak! Sip lah… Makasih banyak atas nasihatnya…

Cobain deh. Insya Allah lebih paham ma apa yang dipelajarinya, lebih menjiwai. Alah! Serius!

You Make My World So Colourful

Morning sunshine in our room
Now that room is back in tune
Autumn start this day with a smile
And laugh at my beautiful love one
Who’s lying besides me

You so far away in your sleep
Who can tell what dream you may dream
You dont know that I was drawing
With my finger on your sweet young face
Vague as a meaning words

[*]
You make my world so colorful
I never had it so good
My love I thank you for all the love
You gave to me

Like a summer breeze so soft
Like a rose you bring me near
And I kiss your lips so sweet
Soft like the rain and gentle as
The morning dew in may

Though they said that I was wrong
But thank god my will so strong
I got you in the palm of my hand
Everyday they tried to put me on
But I laugh at those who tried to hurt our love

[* Repeat Till Fade]

Dedicate for u! Yes you! (^_^)