BATAM (9)

Ini adalah kos-kosan terbaik di Batam. Suasana nya nyaman. Tempatnya strategis. Pokoknya gak akan nyesel lah milih kos disini. Harganya ada tiga, Rp. 500.000,-, Rp. 1.000.000,-, dan rp. 1.600.000,-. Tinggal dicocokin aja kan ma doku? Hehe.

Pintu masuk dari Ruko. Kosan ini memiliki dua pintu masuk, dari komplek dan dari ruko. Saya lebih sering lewat sini. Soalnya gak ada anjing dan lebih dekat. Terlihat juga ada kantin, jadi kalau dating dari kantor, enaknya mesen Teh Obeng atau minuman kaleng yang dinginnya bet bet bet.

Ini tampak depan kamar saya. Enak karena dekat dengan ruang tengah, pintu keluar dan kantin. Tapi gak enaknya berisik kalau ada orang lewat atau ngumpul dengan gaduh di ruang tengah.

Nomor kamar. Nomor ke-10 dari tiga puluhan kamar disini.

Kriteria utama saya mencari kos-kosan di Batam.

14 thoughts on “BATAM (9)

  1. diar says:

    berguna banget nech mas info nya.
    Mas Selain di daerah mana ya .. kost yangkayak seperti ini …
    ya kalo bisa daerah dekat batam centre ..(AC dan Bersih)
    Thanks banget loh sebelumnya

    hihi. sama2. maaf sebelumnya saya bukan mas. tapi mbak.🙂
    duh, saya keliling2 waktu itu cuman dapet yg paling oke ya yang ini. gak tau kalau ada yang lain.😀

  2. arief says:

    hallo mbak,

    terimakasih utk informasinya…
    mbak klo ke Complex Citra Supermall -Harbour Bay jauh gak?
    rencana bulan depan saya mo tinggal sekitaran sana, tp hidup ama istri juga..

    terimakasih…

    Mohon Maaf saya tidak tahu.

  3. Vibri says:

    Mba.. kos an ini dekat dgn batam centre yah? nama pemilik nya tahu gak dulu siapa? aku rencana mo k batam minggu ini. Thankyou.

    Saya gak tau nama pemiliknya. tempatnya dekat sekali dengan batam centre. karena kosannya memang di batam centre. saya jalan kaki kalo mu ke mall batam centre.

  4. Adin, itu yang harga 1jt fasilitas apa aja? Aku dapet penempatan kerja di Batam nih, pengen cari kosan yang nyaman, sekarang aku di daerah Sekupang (soalnya deket kantor dan belum ada kendaraan), ntar kalo udah ada motor pengen pindah, yang sekarang kurang nyaman, mungkin 1 minggu lagi motor udah dateng, hehehe…

    Ada rekomendasi lagi kosan yang nyaman di Batam…??

    Makasih banyak infonya…

  5. Andre says:

    Hallo, kmren gw kesini, n nelpon tp ga diangkat, btw kost ini ad fasilitas laundry or mesin cuci ga ya?
    hrga kostnya msh segitu or uda naik nih?
    mohon bantuan…

    regards

    gw waktu itu sih ada fasilitas nyuci. tiap hari dua potong kalau gak salah. wah, kalau harga gw gtau. lo harus coba datengin kesana.

  6. anta says:

    Mbak,untuk kamar kosannya masi ada g y?
    kl masi tlng hub.0878-97888828
    thx Infonya.

    maaf bukan saya yang punya. dan ini tahun 2008 lalu. saya sudah tidak di batam.

Leave a Reply

