BATAM (8)

Ternyata kosan saya dekat sekali dengan rumah kakak kelas yang memilih untuk menikah saat masih duduk di bangku kuliah. Kangen banget. Sudah lama tidak berjumpa. Ini foto baby nya yang baru berusia tiga bulan. Huhu. Kapan ya daku kayak Teh Kiki. ;P

Sofia yang lagi merhatiin Umminya rapat.

Daripada dia bengong mending saya ajak main. Hum… Wangi bayi enak. Hehe

Sofi unjuk gigi ke Tantenya… “Tante Adin… Liat! Sofi udah bisa balikin badan di matras!”. Wah, hebat nih Sofie.

Adinda Ihsani Putri

Yang semakin tidak kesepian di Batam

4 thoughts on “BATAM (8)

  1. loha….
    pakabar, din?
    btw, titip salam yak ke teh kiki, salam kangen =)
    bilanga juga, dedenya lucu. Mirip teh kiki, tp matanya kaya ayahnya😀

    -gHina

  2. coxon3011 says:

    @Ghina_Rifqie
    baik gin. tar ye gw sampein kalo gw kesono lagi. baru sekali dan udah lama banget.hehe.padahal deket.
    lo kapan nyusul teh kiki? miss mommywannabe…?hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s