JADI KRU WS

Apaa tuh WS? WS itu bukan Warung Steak. Tapi Workshop. Workshop? Bengkel? Yoi… Tempat anak EL ITB bisa ngoprek semua hal yang berhubungan dengan elektronika praktis. Tadi malem, baru aja saya diterima jadi salah satu kru nya.

Awalnya sudah pasrah soalnya alat yang dibuat TA gak berhasil aja. Ya, tapi gapapa. Kata ketuanya juga jangan tanya kenapa kita diterima. Tapi tanggung jawab aja dengan title baru ini, Kru WS. Nampaknya title baru jadi tanggung jawab baru juga. Saya telat setahun masuk ke WS ini. Jadi kalau waktu kuliah saya normal, kesempatan mengembangkan diri disini sangat singkat. Mungkin satu atau satu setengah tahun saja.

Itu mungkin tantangan baru buat saya. Ayo! Berjalan lebih konkrit lagi disini. Saya punya janji buat ikut ngader taun depan. Membuat kaderisasinya lebih baik dan baik lagi. Semoga diberikan kekuatan untuk terus menjaga komitmen ini.

Terus berkarya dan empowering people… Buat terus belajar, ngoprek dan juga menghasilkan karya…

Sukses!

One thought on “JADI KRU WS

  1. auliafeizal says:

    gile..
    jadi kru ws..
    kru ws nan mahir ngoprek
    ckckkc

    dari dulu gua pengen jadi kru ws gak kesampean
    huhuhu

Leave a Reply

