COBA SPEEDY NIH

wha… Ini posting pertama make koneksi speedy di rumah. Sekarang bisa konek di pojok rumah mana aja. Soalnya make wireless. Senangnya. Internet an jadi semakin mudah.

Awal kehancurankah? Soalnya bisa-bisa betah banget di rumah. VPN ITB ada, koneksi sama cepetnyah. Hwa… Bisa gak gerak-gerak ini hidup.
🙂

Semoga dengan banyak kemudahan, hidup semakin lebih baik. Bukannya lebih mundur. Betul tidak? Hehe

Selamat malam semua. Jangan lupa cuci kaki, shalat Isya, evaluasi kejadian-kejadian hari ini, plan buat besok mau ngapain aja dan… Berdoa sebelum tidur. Have a nice sleep…

5 thoughts on “COBA SPEEDY NIH

  1. coxon3011 says:

    @auliafeizal: mulai sekarang kalau lo ke rumah gw. sistem keluarnya dah diatur kok. ada billing-billing gitu. makan apa, minum apa, make internet berapa. hehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s