AA DAN KAKAK DIGIGIT NYAMUK

Mengejutkan! Kedua adik saya, FAM yang akrab disapa AA dan RNM yang akrab disapa Kakak, dinyatakan positif DB. Setelah dilakukan cek laboratorium dan dibawa ke dokter anak kemarin malam. Wah, double job buat Ibu saya.

Kompak sekali sakitnya. Awalnya sulit mencari kamar yang kosong untuk berdua. Tapi akhirnya dapat juga. AA sepertinya lebih parah dibandingkan Kakak. Kakak masih bias senyum-senyum nakal ala anak-anak di kasurnya. Sedangkan AA tampak sekali lemasnya dan membuang banyak cairan dari tubuhnya. Semoga kalian cepat sembuh ya. 🙂

Tampaknya DB bukan penyakit musiman lagi. Tetapi datang kapan saja nyamuk bersarang di sekitar kita. Jadi, kita semua harus sigap menghadapinya. Bersih-bersih kamar. Dan jangan egois. Egois hanya melindungi kawasan kita. Seperti saya. Hehe.

Perhatikan tetangga anda, teman sebelah kamar anda, ruang keluarga dll. Tanpa pikir panjang, kalau melihat genangan air, pakaian menumpuk yang jorok, atau tempat-tempat lain yang memungkinkan nyamuk bersarang, bersihkan. Langsung action! Tidak perlu menunggu si empunya tanggung jawab yang membersihkannya. Karena ini untuk kita juga.

Salam dari AA…

dan Kakak…

Semoga Tuhan selalu memberikan kita kesehatan untuk menghabiskan hari-hari dengan indah dan penuh tanggung jawab… Amiin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s