BERSENANG-SENANG

Sore tadi, suasana di rumah sangat melelahkan. Semua. Ya, semua isi rumah merasa kelelahan. Tiba-tiba Umi menyeletuk, “Karaokean yuuk… Stress nih…”. Haha. Stress kok karaokean. Tobat… Tobat… Karena beberapa hari terkahir ini sedang menganut hidup ‘pokoknya bersenang-senang’, akhirnya disetujui saja ajakan tersebut.

Selepas adzan maghrib kami berangkat ke Mall dekat rumah. Jalanan macet. Semakin membuat panas otak saja. Tapi kami mencoba bersenang-senang dengan menyanyi diiringi kaset di mobil. Sesekali ada mobil lewat dan melihat aneh ke mobil kami. (Mungkin berfikir… Ngapain tuh orang kok kayak teriak-teriak di dalam mobil…). Hehe. Bahkan seorang supir angkot ada yang mendapati Umi mengangguk-angguk mengikuti alunan lagu.

Sesampainya di Mall. Kami membeli beberapa keperluan. Lalu langsung ke tempat karaokean keluarga. Sejam saja. Kami memilih lagu sesuka hati. Tidak ada yang melihat sehingga diri merasa bebas memilih lagu apa saja tanpa harus jaim dan bernyanyi seperti apa saja. Menyanyi seperti berteriak, entah bernada atau tidak. Yang jelas urat di kepala mulai terasa meregang. Tertawa jika ada kelucuan yang terjadi (nada salah, lagu ‘dangdut’ dll). Saling melepaskan ekspresi saat bernyanyi dan mencoba mengapresiasi siapapun yang sedang memegang mic dan mencoba untuk bernyanyi.

Sejam cukup membuat kami kenyang dan larut sehingga merasa lepas. Karaoke = berteriak sesuka hati. Sekenanya nada, semaumu. It’s yours…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s