KULIAH PAGI EUY…

Apa kalian salah satu dari orang yang sepakat kalau kuliah pagi tuh T.O.P B.G.T? (haha. Sok gaul banget!) Kalau iya. Bener kan? Kalau pagi-pagi itu suasana nya penuh gairah dan otak menjadi sangat encer untuk mikir. Jangankan nyerna isi kuliah, ujian aja biasanya lebih asik kalau dikerjakan pagi-pagi. Banyak orang juga suka melanjutkan pekerjaan yang tertunda semalam kira-kira dua jam sebelum matahari terbit.

Tapi sayang. Setelah tiga tahun ini, gak selalu bisa merasakan yang namanya kuliah pagi. Pusiiiiing… Yup, kayaknya hidup jadi gak seteratur waktu SMA. SMA sih kayaknya jelas. Pagi: sekolah. Siang: kalau ada PR, main bentar. Kalau gak ada, main lama sampai bosen. Malem: kalau ada ujian, belajar. Kalau gak ada nonton apa aja mpe bosen juga. Huehe. Tapi kuliah kacau banget. Bener-bener harus nge-plan tiap hari. Kalau males tiap minggu. Kalau males lagi, tiap bulan.🙂

Setelah susah mengaturnya, ada kuliah siang dan pagi yang acak, sehingga pola hidup terganggu. Kemarin kuliah sampai sore, malam capek, bangun pagi berat, tapi harus kuliahh pagi. Lari pagi jadi sulit. Hehe. Kalau kuliah siang, pagi-pagi seger, memicu melakukan aktivitas. Kalau capek. Kuliah nya jadiiii… Zzz… ZzZ… Hehe.

Kalau lagi kuliah siang, biasanya datang ke kampus gak pernah mepet. Pasti beberapa jam sebelumnya. Banyak banget godaan. Ya main, ya acara him, ya nonton, ya banyak deh. Hehe

Pagi pokoknya the best lah buat kuliah. Tapi…

Hehe. Dasar manusia ya. Semua ada tapinya.

Susaaaaah banget bangunnya… ;P

so?!? Hmmm.. Tapi tadi pagi saya baru kuliah dong. Satu jam saaaaaajaaaaa…..(Kayak lagu!)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s