FUTSAL DI PLANET DAGO

Malam-malam sebelum tidur masih penasaran menemukan tempat futsal yang tidak terlalu mahal, dekat dan lumayan. Karena keesokan harinya ingin sekali mewujudkan berman futsal bersama teman-teman cewek elektro 2005. Dapatlah tempat di Planet Dago. Lumayan, cukup seratus ribu dapat lapangan dengan loker selama dua jam. Segara mengabari teman-teman dan coach AA, IMN dan AF.

Janjian pagi-pagi jam delapan di himpunan. Ternyata hanya satu orang yang berangkat dari himpunan. Dengan menggunakan motor, melajulah ke tempat futsal. Coach AA telah menunggu disana. Wha, profesional sekali coach yang satu ini. Coach AF izin karena ada kuliah weekend.

Satu per satu teman-teman datang. Coach AA melatih kami passing, drible dan shooting. AA tampak kerepotan melatih kami-kami yang tidak biasa bermain futsal. Duh, sabar ya coach. Terlebih yang namanya cewek suka asyik kalau sudah berkumpul. Setiap menunggu giliran dribble atau shooting, pasti diselingi dengan ‘ngobrol’ alias gosip. Tentang ini, itu, banyak juga. Sampai sesekali kelupaan kalau gilirannya telah datang.

Saat shooting mulai tampak jagoan-jagoan 2005. Wah, sepertinya semua jago. Hingga saatnya bertanding, bingung milih pemainnya. Hehe. Rotasi lah pemainnya. Permainan dimulai. Wah wah… Gimana nih mainnya. Kalau biasanya ngejek cowok, “Aneh-aneh aja. Bola banyak kok direbutin satu orang.”, tadi? Wah, lebih kacau. Dimana ada bola disitu semua pemain berkumpul. Kecuali keeper lah. Dan tak satu pun terjadi goal.

Akhirnya coach AA membunyikan peluit. Permainan dihentikan untuk evaluasi. Diingatkan lagi untuk passing dan shooting supaya nggak ‘ngerumunin’ bola tidak jelas. Tampaknya coach alfath dapat tersenyum puas. It works… oia, sampai lupa, coach IMN akhirnya datang, tetapi agak telat. Dan terus bergabung dengan AA.

Kami bermain hingga menggenapkan waktu kami disana selama dua jam. Semua kecapaian, tetapi tampak bahagia. Selain permainan futsal yang masih ‘aneh’ untuk kami, juga sudah lama kami tidak berkumpul untuk olah raga bersama, setelah kurang lebih dua tahun. Sebelum bubar, kami foto bersama dan melakukan evaluasi.

Makasih ya coachs!!! Udah bikin kami ‘bener’ main futsalnya (kalau coach nya baca pasti dahinya mengkerut). Iya deh… sedikit bener!! Hehe. Esoknya kami akan bertanding siang hari. Semoga gak ada yang kapok. Jaiyo cewek elektro 2005!! Semangat ya buat besok!! (semangat dong, kan bakal ada yang nraktir makan siang sebelum bertanding…).

Last, Happy birthday RIS… Kami menunggu traktiranmu! Wish u all the best!

2 thoughts on “FUTSAL DI PLANET DAGO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s