TERIMAKASIH SEMUA

Jelas, kita hidup di dunia ini tidak hanya dengan hal yang kita sukai. Tetapi juga, kita hidup dengan hal yang tidak kita sukai. Jangan marah dulu. Itu jika kita mengenal like and dislike dalam kehidupan. Walaupun terdengar sangat naif, namun saya percaya beberapa orang hidup dengan salah satu di antaranya saja.

Lalu kalau saya bertanya, Siapakah kita ini? Maka, untuk beberapa kasus, saya memberikan beberapa pilihan untuk dijawab. Pertama, kita adalah apa yang kita pikirkan. Kedua, Kita adalah produk dari proses interaksi kita dengan semesta. Ketiga, saya tidak tahu lagi. Tapi saya yakin, ada banyak cara untuk menjawab pertanyaan itu.

Kita garis bawahi produk dari proses interaksi kita dengan semesta. Ya, semesta kita adalah semua. Bahkan dengan hal yang tidak kita sukai. Kadang orang mengkhayal untuk mengenyahkan hal-hal yang tidak disukai. Padahal, kalau manusia bersyukur dengan kondisi nya saat ini. Minimal tidak menyesalinya. Manusia perlu mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang pernah hadir di kehidupannya. Telah membentuknya sampai kondisi seperti sekarang ini.

Namun, kalau merasa tidak puas dengan diri sebagai produk tersebut? Maukah ikut merekayasa dunia di sekitar anda dan merekayasa diri anda? *hope this will be the next post topic*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s