HADAPI HIDUPMU

Hidup penuh dengan masalah? Itu sebuah kepastian. Bayangkan dulu saja, hidup tanpa masalah, semua terpenuhi. Kalau saya pribadi kelak menjadi bosan pasti. Dan kemudian memilih untuk terjun bebas ke dunia nyata dan penuh masalah ini.

Tugas kita dalam hidup bagi saya adalah BELAJAR. Belajar banyak misteri Tuhan. Bergaulah, maka kita akan menemukan masalah. Dan… Hey, mau kemana? Jangan pergi dan mencari yang baru! Selesaikan dulu. Tuhan mencintai pekerjaan yang sempurna… Jangan pernah lari, jangan pernah diam, kemudian menangis… Hadapi saja dengan cara yang indah…(Saya sering menyebutnya elegant)

Sudahkah kita gently face it? Well, sekarang kita mencari pembelajaran baru! Jangan pernah berhenti karena merasa berumur… Tetapi duduk sebentar dan melihat ke belakang sejenak… Apa yang anda lihat? Renungkanlah dan segera mengayuh kembali sepeda ke depan…

Sahabat saya pernah berkata pada saya, “Hidup ini layaknya sepeda Teh. Agar tidak jatuh ada dua cara. Berhenti mengayuh atau terus mengayuh ke depan.”

Mana yang akan kita pilih?!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s